Pages

Selasa, 12 Januari 2010

forza united

"Setan Merah" Inginkan Sebastian Frey

FLORENCE, KOMPAS.com - Agen kiper Fiorentina, Sebastian Frey, Giovanni Branchini, mengungkapkan, Manchester United (MU) menginginkan kliennya pindah ke Old Trafford. Namun, kepastian transfer baru akan didapat pada akhir musim ini.

Sejak awal musim ini, media Inggris rajin menyebut MU membidik sejumlah kiper. Hal ini berkaitan dengan rencana pensiun dan cedera kiper Edwin van der Sar. Kiper cadangan Tomasz Kuszczak dan Ben Foster juga disebut-sebut tak memuaskan pelatih Alex Ferguson.

Menurut Branchini, MU kemudian membidik Frey karena pengalaman dan konsistensinya, terutama musim ini. Lebih jauh dikatakan, negosiasi masih menemui jalan buntu karena Fiorentina menutup pintu negosiasi untuk semua pemain, hingga akhir musim.

"Saya tak bisa membantah bahwa Frey masuk daftar belanja United. Namun, kita harus menunggu sampai akhir musim untuk melihat apa yang terjadi. Fiorentina tak mau bernegosiasi sebelum bulan Mei dan kami harus setuju dengan itu," ungkap Branchini.

"Seba (Frey) mengalami musim yang hebat dan La Viola adalah perhatian utamanya saat ini. Tak ada masalah sama sekali. Kita akan bicara di musim panas nanti," tambahnya.

Musim ini, Frey telah tampil sebanyak 17 kali di Serie-A dan tercatat melakukan 62 penyelamatan dan tujuh kali tak kebobolan. (FBI)

0 komentar:

Posting Komentar